Waspadalah !!! Duduk Terlalu Lama di Depan Komputer Mengintai Nyawa Anda

Waspadalah !!! Duduk Terlalu Lama di Depan Komputer Mengintai Nyawa Anda – Ketemu lagi Sobat Onliners dengan kami di kamarsehatku. Judul ini bukan menakut-nakuti Sobat Onliners lho.. berhati-hatilah buat kamu yang kerjaannya duduk depan computer, apa itu sedang ngegame, atau ngerjain tugas kantor. Hati hati sobat terlalu lama duduk di depan computer Malaikat penjabut nyawa mengintai anda. Haha..

Langsung aja ya sobat Efek duduk terlalu lama depan Komputer :

  • Ganguan Mata. Orang yang sering berada di depan komputer berjam-jam dapat mengakibatkan kemampuan mata yang rendah dalam merubah fokus atau pandangan. Artinya lambatnya kemampuan mata untuk fokus pada visual baru saat penglihatan beralih dengan cepat ke arah objek di kejauhan atau yang lebih dekat. Otot mata yang berkerja melihat di depan komputer berlebihan dapat melelahkan mata dan peradangan mata disertai dengan rasa panas dan kering.
  • Ganguan kronis pada leher dan bahu. Nyeri dibagian leher dan bahu di akibatkan sobat yang sering duduk terlalu lama di depan komputer dengan posisi duduk yang tidak tepat, mudah mendatangkan kelelahan, pegal di bahu dan leher.
  • Sakit Punggung. Hal ini terjadi karena posisi membungkuk seseorang pada saat duduk, dengan posisi yang salah ini berakibat pada sakit punggung
  • Meningkatkan Kegemukan. Dalam keadaan duduk otot kita tidak berkerja sepenuhnya untuk membakar lemak yang ada didalam tubuh kita mengakibatkan penimbunan lemak. Hal ini beresiko mengalami obesitas (kegemukan)
  • Mati Muda. Semakin anda duduk terlalu lama, maka pengendapan lemak & kolesterol akan semakin banyak. Hal ini berakibat meningkatkan penyakit kardiovaskuler dapat meningkatkan serangan jantung dan penyakit lainnya.


Udah tau kan sobat resiko bila duduk terlalu lama. Makanya sobat harus diselingi dengan olah raga untuk menjaga kesehatan tubuh kita sobat.. cukup sekian artikel ini baca juga Cara menghilangkan bekas luka secara alami dan Bahaya Minuman bersoda (Soft Drink) mengancam nyawa anda. Semoga bermanfaat ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.