Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami Cepat- Selamat pagi sobat Onliners. Kali ini spesial untuk sobat Onliners saya akah sharing tentang Cara menghilangkan bekas luka secara alami cepat. Mungkin ada pertanyaan serupa seperti bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat? Bagaimana cara menghilangkan bekas luka lama? Bagaimana cara menghilangkan bekas luka dikaki?  Intinya adalah bekas luka entah diperoleh dari bekas jerawat ataupun karena luka, Entah letaknya di kaki ataupun di tangan penanganannya sama saja ^.^

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami Cepat
Mempunyai bekas luka memang sangat mengganggu penampilan. Apalagi buat sobat wanita. Akan sangat lucu saat kita menggunakan rok pendek ketika kekantor dan dikaki ada bekas luka di cakar kucing.. Hahaha... Langsung hilang deh seksinya... Bagi sebagian orang lebih memilih ke dokter kecantikan atau ke dokter kulit guna memulihkan kembali kulit seperti semula. Berhubung tidak semua orang mempunyai biaya lebih untuk ke dokter, kali ini saya akan berbagi cara menghilangkan bekas luka secara alami. Yap, alami yang artinya bahannya mudah kita dapatkan, murah dan tanpa efek samping. Joozzz opo ora?

Berikut adalah tips menghilangkan bekas luka, diantaranya:
  • Lidah buaya. Sobat Onliners cukup mengambil beberapa potong lidah baya. Kemudian cuci bersih, buang kulitnya kemudian oleskan getah atau gel nya ke kulit yang terluka.
  • Madu. Tips cara menghilangkan bekas luka dengan madu, Selain manis dan nikmat ternyata zat-zat yang terkandung dalam madu juga sangat efektif untuk menyamarkan bekas luka. Cukup dengan oleskan madu pada bekas luka serlama beberapa kali dalam sehari. Dengan cara ini serlain akan membuat kulit tampak kencang dan bercahaya,juga dapat membantu menghambat bekas luka. Manfaat berlipat nih sobat... :D
  • Minyak zaitun. Minyak zaitun yang biasanya digunakan untuk kuliner, juga dapat digunakan untuk membantu mengangkat bekas luka.Cukup dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada bekas luka,niscaya bekas luka akan terangkat.
  • Mentimun. Untuk menghilangkan bekas luka, cuci bersih mentimun, kemudian potong mentimun menjadi kecil-kecil lalu haluskan dengan blender atau ditumbuk. Setelah halus, oleskan pada bekas luka dan biarkan sepanjang malam. Jika dilakukan dengan rutin maka bekas luka dapat berangsur-angsur menjadi samar dan hilang.
  • Daun mint. Caranya sangat mudah, Ambil beberapa lembar daun mint yang masih segar,jangan lupa dicuci hingga bersih lalu haluskan. Gunakanlah ramuan ini untuk mengatasi bekas luka.Cara ini juga dapat membantu menghaluskan bekas luka.
Itu tadi adalah beberapa cara menghilangkan bekas luka secara alami cepat yang bisa langsung sobat Onliners terapkan. Bila hasil kurang maksimal, untuk luka yang benar-benar sulit, saya sarankan sobat ke dokter kulit untuk penanganan yang lebih sempurna.
Baca juga artikel menarik lainnya seperti Cara mengencangkan kulit wajah tampak lebih muda alami dan Cara mudah mengobati jerawat secara alami. Semoga bermanfaat untuk sobat semua ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.